Sudah ditambahkan ke keranjang Anda!

FAQs untuk pelanggan

Informasi Umum

Apa itu GoWabi?

GoWabi adalah platform online #1 terbesar di Thailand untuk kecantikan, spa, klinik, salon, dan layanan gigi, kami membantu Anda menemukan spa dan salon terbaik di dekat Anda dan memesan dengan cepat dan nyaman dengan diskon. Selalu gratis untuk memesan melalui situs web dan aplikasi kami!

GoWabi mempersilahkan pelanggan dan pengelola tempat untuk memegang kendali. GoWabi memberikan kesempayan untuk Anda memesan pada waktu dan harga yang cocok untuk setiap pelanggan. Anda tidak perlu membayar ekstra jika memesan melalui GoWabi.

Apa yang bukan kami:

  • Kami bukan pemilik tempat yang diposting di situs kami.
  • Kami adalah orang-orang yang ingin membuat pemesanan menjadi mudah bagi semua orang yang sama bersemangatnya dengan kami tentang kecantikan dan kesehatan mereka

Bagaimana cara kerja sistem pemesanan?

  • Pergi ke www.gowabi.com
  • Cari penyedia layanan menggunakan tombol pencarian atau mengklik kategori tertentu
  • Pilih penyedia yang Anda inginkan dan akses menu layanannya
  • Pilih layanan yang Anda inginkan dan klik “Pesan”
  • Pilih waktu yang Anda inginkan di kalender dan klik “Pesan Sekarang”
  • Tinjau detail Anda dan pilih Metode Pembayaran yang diinginkan
  • Jika Anda memiliki “Kupon Diskon” yang berlaku, masukkan dan klik “Terapkan”
  • Jika Anda memiliki “Cashback” yang cukup, pilih diskon Anda dari menu drop-down
  • Harap tinjau kembali pesanan Anda dan jumlah total sebelum mengklil “Buat Pesanan”

Bagaimana saya bisa mengetahui lebih banyak tentang GoWabi?

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai GoWabi, Anda bisa klik pada “Tentang GoWabi” di bagian bawah halaman. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan hubungi kami di [email protected].

Saya menerima Voucher Hadiah GoWabi, di mana saya dapat menggunakan Voucher Hadiah GoWabi saya?

Anda dapat menggunakan Voucher Hadiah GoWabi di salah satu tempat kami yang ada di website kecuali ditentukan secara khusus di tempat itu sendiri. Voucher Hadiah GoWabi berlaku untuk pemesanan dan pembelian online yang dilakukan melalui situs web GoWabi. Voucher Hadiah GoWabi berlaku selama 6 bulan sejak hari pembelian.

Bagaimana saya bisa mengajukan keluhan tentang tempat layanan?

Kami berharap saat memesan melalui GoWabi hal ini tidak terjadi, tetapi jika Anda berpikir sebaliknya, Anda dapat memberi tahu mereka. Coba bicarakan dengan manajer atau pemilik tempat layanan dan biasanya kesalahan dan kesalahpahaman akan segera diatasi.

Jika hal tersebut tidak berhasil, silakan menulis ke tim Layanan Pelanggan kami, dengan memberikan informasi seperti berikut:

  • Nama
  • Referensi Pesanan
  • Tanggal Reservasi
  • Ringkasan Keluhan
  • Hasil masukan untuk pemilih/manajer

Apakah harga akan sama jika saya langsung datang ke tempat?

Ya, harga kami antara lebih murah atau sama dengan harga langsung datang ke tempat. Jika hal sebaliknya terjadi, silakan hubungi tim Layanan Pelanggan kami di 02 821 5950 dari 9:00 pagi sampai 6:30 malam, atau berteman dengan kami di LINE (id: gowabi) dan kami akan membantu Anda.

Lokasi mana saja yang dicakup oleh GoWabi?

Kami memiliki ribuan mitra di seluruh Thailand dan segera berkembang di luar Thailand! Anda dapat memesan dengan mitra kami di Bangkok, Chiang Mai, Pattaya, Hua Hin, Phuket, Krabi, Koh Samui, dan kota-kota lain di Thailand.

Apakah saya bisa memesan layanan atau membeli voucher melalui handphone?

Ya! Kami dapat memesan perawatan untuk Anda jika Anda memerlukan bantuan hanya jika toko menerima pembayaran tunai, karena kami tidak akan pernah meminta informasi kartu kredit Anda sehingga kami tidak dapat memesan atau membeli dari mitra yang memerlukan pembayaran online. Jika Anda ingin kami membantu memesan perawatan untuk Anda, dengan senang hati kami akan membantu! Cukup hubungi kami di 02 821 5950 dari 9:00 pagi sampai 6:30 malam atau melalui LINE kami di (id: gowabi).


Reservasi Saya

Dimana email untuk konfimasi pesanan saya?

Konfirmasi pemesanan akan segera dilakukan. Anda akan menerima email konfirmasi instan yang memberikan rincian pemesanan Anda; termasuk nomor konfirmasi pemesanan Anda, yang juga dapat dilihat di Profil GoWabi Anda di bawah “Profil Saya”. Anda juga akan dapat melihat semua reservasi janji yang telah Anda buat di bawah tab ini. Jika Anda belum menerima email konfirmasi pemesanan Anda, silahkan cek folder SPAM anda, jika Anda masih tidak dapat menemukannya, silahkan hubungi kami dan kami akan mengirimkan kembali konfirmasi tersebut kepada Anda.

Saya memiliki kesulitan untuk menghubungi tempat layanan

Jika Anda tidak dapat menghubungi tempat layanan, hubungi kami di [email protected] atau telepon kami di 02 821 5950 dari 9:00 pagi sampai 5:30 sore. Anda juga bisa menambahkan kami di LINE (Line id: gowabi).

Dimana saya bisa menambahkan kode promosi/kode diskon?

Saat memesan reservasi janji temu atau membeli voucher, pada saat Check Out Anda akan menemukan kotak yang bertuliskan “Kode Promo”. Cukup masukkan kode Anda dengan cara yang sama persis seperti yang Anda lihat, pastikan tidak ada spasi. Klik Masukkan Kode dan secara otomatis akan ditambahkan ke pesanan Anda dan harga akan menjadi diskon.

Mengapa saya tidak bisa melakukan pembayaran online atau menggunakan kode promosi?

Toko memiliki metode pembayaran yang berbeda, beberapa toko lebih suka pembayaran online dan sementara beberapa toko lain lebih suka pembayaran dilakukan di toko.

Mengapa pembayaran ditolak?

Kami memerlukan OTP saat membayar online, jadi pastikan kartu pembayaran Anda terdaftar untuk OTP. Pembayaran juga dapat ditolak karena nomor kartu kredit salah atau beberapa informasi hilang. Harap periksa kembali informasi yang dimasukkan. Jika pembayaran tidak dapat dilakukan, harap hubungi kami di 02 821 5950 dari 9:00 pagi sampai 6:30 malam atau melalui aplikasi Line di (Line ID: gowabi) dimana kami akan menjawab pertanyaan Anda.

Bisakah saya membayar di counter payment atau mentransfer uang ke GoWabi untuk membayar?

Pembayaran counter, pembayaran ATM, pembayaran Transfer dan Mobile Banking tidak tersedia saat ini dengan aplikasi kami. Kami menerima pembayaran online dengan kartu kredit dan debit, atau pembayaran dapat dilakukan langsung ke salon secara tunai. Kami akan segera menambahkan lebih banyak metode pembayaran untuk Anda.

Bagaimana saya bisa mendapatkan kode diskon?

Berlangganan dengan newsletter kami, ikuti kami di media sosial, dan selalu siap, kami dari waktu ke waktu akan memberikan beberapa kode diskon jadi pastikan Anda tetap update dengan kami!

Bagaimana saya memesan untuk beberapa orang?

Pemesanan untuk beberapa orang tidak tersedia saat ini; Anda perlu memesan untuk satu orang pada satu waktu. Jika Anda memesan untuk beberapa orang, Anda dapat menulis di kotak komentar tentang pemesanan sebelumnya sehingga mitra mengetahui tentang hal tersebut

Mengapa saya harus memasukkan detail kartu saya setiap kali saya menggunakan aplikasi GoWabi?

Kami meminta informasi kartu kredit Anda untuk setiap pemesanan yang Anda lakukan sehingga kami memastikan bahwa transaksi Anda aman. Semua pemesanan online aman dan kami tidak pernah menyimpan informasi pelanggan kami di situs web kami.

Bagaimana jika saya harus mengganti pesanan saya?

Untuk memberi Anda konfirmasi langsung, mengubah pemesanan yang dikonfirmasi tidak dapat dilakukan. Jika Anda perlu menjadwal ulang reservasi janji temu Anda, Anda dapat menghubungi kami di 02 821 5950 dari 9:00 pagi sampai 6:30 malam dan tim kami akan membantu Anda, atau bisa langsung hubungi tempat layanan. Anda juga bisa menghubungi kami melalui aplikasi Line (Line ID: gowabi).

Bagaimana cara untuk menggunakan Cashback dan apakah bisa di refund?

Anda dapat menggunakan kupon diskon dengan memasukkannya saat checkout dan klik “Terapkan”. Perhatikan bahwa setiap pesanan hanya dapat diterapkan dengan 1 kupon/voucher pada satu waktu. Jika Anda mengalami masalah dalam menggunakan kupon diskon atau cashback, harap periksa apakah:

  • Kode kupon/voucher sudah kadaluwarsa.
  • Kode kupn.voucher hanya bisa digunakan untuk satu kali.
  • Kupon/voucher tidak berlaku untuk beberapa layanan yang tidak termasuk kategori promo.

Pengembalian uang cashback bisa diberlakukan apabila pembatalan dilakukan sebelum jadwal reservasi janji temu. Cashbback atau pembayaran online tidak akan dikembalikan jika pelanggan tidak hadir.


Komunitas GoWabi

Bagaimana cara saya masuk atau daftar?

Untuk daftar:

  • Tekan tab “Masuk/Daftar di ujung sebelah kanan atas website kami.
  • Anda kemudian akan menemukan opsi untuk masuk dengan profil Facebook Anda atau tekan tombol Daftar Sekarang.
  • Setelah itu, Anda dapat memasukkan email dan membuat password Anda dan klik tombol “Daftar”.
  • Anda kemudian akan menerima email konfirmasi untuk pemberitahuan bahwa Anda telah terdaftar.
  • Sekarang Anda bisa masuk ke website kami dengan email dan password yang sudah anda masukkan dan buat tadi.

Bagaimana cara saya mengubah beberapa detail akun GoWabi saya?

Klik ikon panah seperti di sisi kanan halaman dan buka Profil Saya dan ubah detail yang Anda inginkan, jika ada masalah, hubungi kami ke Tim Layanan Pelanggan kami di 02 821 5950 dari 9:00 pagi sampai 6:30 malam (Senin - Jumat). Anda juga bisa mengubungi kami melalui aplikasi Line (Line ID: gowabi).

Bagaimana saya bisa berhenti langganan newsletter GoWabi?

Untuk berhenti berlangganan Newsletter GoWabi, buka email yang telah kami kirimkan sebelumnya dan tekan “Berhenti Berlangganan”. Anda sekarang tidak akan menerima pembaruan apa pun dari kami.

Bagaimana saya bisa memberikan ulasan untuk tempat atau layanan?

24 jam setelah layanan selesai, GoWabi akan mengirimkan email yang meminta ulasan dan pengalaman Anda.

Apakah Anda bisa menghapus ulasan yang sudah dipost di website Anda?

Kami dapat menghapus ulasan di situs web kami jika ada unsur pengancaman, menggunakan bahasa yang tidak baik, atau menggunakan identitas palsu. Silakan kirim email kepada kami di [email protected] and ulasan akan kami hapus dari website kami.

Bagaimana cara membatalkan pesanan saya, apakah ada kebijakan pembatalan?

Hubungi kami di 02 821 5950 dari 9:00 pagi sampai 5:30 malam dan kami akan memastikan pesanan Anda telah dibatalkan. Anda akan mendapatkan pengembalian dana penuh jika Anda membatalkan 24 jam sebelum waktu mulai reservasi Anda. Anda akan menerima pengembalian dana di rekening bank Anda antara 30-45 hari kerja. Harap dicatat bahwa pemesanan yang dibatalkan setelah 24 jam sebelum jadwal reservasi tidak memenuhi syarat untuk pengembalian dana.


Kebijakan Pengembalian Dana & Pembatalan GoWabi

Janji temu dan reservasi yang sudah dijadwalkan sesuai jam dan tanggal:

GoWabi menawarkan jaminan pengembalian dana 24 jam sejak saat pembelian pesanan. Jika Anda ingin membatalkan jadwal reservasi 24 jam sebelum waktu jadwal reservasi, kami akan memberikan pengembalian uang 100% ke metode pembayaran awal. Beberapa toko mungkin menawarkan kebijakan pembatalan 12 jam atau 6 jam, kebijakan pembatalan spesifik tercantum di halaman konfirmasi pemesanan Anda. Harap dicatat bahwa kami tidak dapat mengembalikan uang apabila pelanggan tidak hadir, untuk pembayaran online dan cashback. Harap batalkan janji temu atau jadwal reservasi Anda terlebih dahulu untuk menerima pengembalian dana dan cashback ke akun Anda.

e-Vouchers dan kupon diskon:

GoWabi menawarkan kebijakan pengembalian dana 7 hari, yang dimulai setelah pembelian Anda. Jika Anda berubah pikiran dalam 7 hari setelah e-Voucher atau kupon diskon dibeli, kami akan mengembalikan uang 100% melalui metode pembayaran awal Anda. E-Voucher atau kupon diskon tidak dapat dikembalikan setelah ditukarkan atau melewati kebijakan pengembalian uang 7 hari. Namun, beberapa mitra mungkin tidak menerima pengembalian uang, harap baca syarat & ketentuan di halaman mitra sebelum membeli.
Setelah 7 hari: kami menawarkan cashback ke nilai penuh e-Voucher

Voucher Hadiah GoWabi:

Voucher Hadiah GoWabi menawarkan jaminan pengembalian dana 7 hari, yang dimulai sehari setelah pembelian. Jika Anda berubah pikiran dalam waktu 7 hari sejak pembelian dilakukan, kami akan memberikan pengembalian dana 100% melalui metode pembayaran awal Anda. Voucher Hadiah GoWabi tidak dapat dikembalikan setelah ditukarkan. Voucher Hadiah GoWabi berlaku selama 6 bulan sejak tanggal pembelian dan tidak dapat ditukarkan setelah tanggal kedaluwarsa terlewati.
Setelah 7 hari: kami menawarkan cashback ke nilai penuh Voucher Hadiah GoWabi.

Kebijakan pembatalan mitra:

Semua mitra kami memiliki kebijakan pembatalan 24 jam yang berarti tidak ada pemesanan yang dapat diubah atau dibatalkan dalam waktu 24 jam sebelum tanggal janji temu atau jadwal reservasi Anda. Permintaan untuk amandemen dalam Kebijakan Pembatalan Mitra harus diajukan langsung kepada Mitra.

Kebijakan GoWabi

  • Kami berhak untuk mengubah Syarat&Ketentuan tanpa perlu laporan sebelumnya.
  • Hubungi kami di 02 821 5950 atau melalui aplikasi Line (Line ID: gowabi) jika ada pembatalan yang harus dilakukan.


Ingin bekerja sama dengan Kami?

Bagaimana saya bisa memperbarui list saya?

Jika Anda sudah bekerja sama dengan kami dan perlu memperbarui promosi baru dan menambahkan layanan baru, kirimkan ke [email protected]. Tim kami di GoWabi akan memperbaiki konten Anda ketika email telah diterima.

Saya tertarik untuk kerja di GoWabi

GoWabi adalah perusahaan yang berkembang pesat dan kami menyambut anggota tim baru dari seluruh dunia. Jika Anda sangat terampil, berbakat, dan menikmati lingkungan yang serba cepat, kirimkan resume Anda ke [email protected].

Saya tertarik untuk menjadi mitra GoWabi

Jika tertarik menjadi mitra GoWabi, silakan email kami di [email protected] atau telepon ke 02 821 5950 dari 9:00 pagi sampai 5:30 malam. Untuk menghubungi kami di luar jam tersebut, Anda bisa menghubungi kami melalui aplikasi Line dengan Line ID: gowabi.


Program Rujukan

Bagaimana cara kerjanya?

Mudah sekali caranya! Bagikan kode Anda yang dapat digunakan pada pemesanan pertama teman Anda, mereka mendapatkan potongan ฿100, dan Anda mendapatkan ฿100 setelah mereka menyelesaikan pesanan pertama mereka. Teman-teman Anda juga akan mempunyai kode mereka sendiri! Dapatkan cashback dan susun perawatan selanjutnya bersama-sama dengan teman Anda!

1. Undang teman Anda

Undang teman untuk memesan perawatan pertama mereka di GoWabi dengan kode diskon referensi ฿100 untuk per orangnya. Bagikan kode Anda di blog, website, atau media sosial Anda. Berbagi adalah peduli!

2. Lihat cashback Anda bertambah

Anda akan mendapatkan ฿100 di saldo cashback Anda 3 hari setelah pemesanan pertama teman Anda selesai. Semakin banyak Anda berbagi, semakin banyak cashback yang Anda akan dapatkan!

3. Nikmati Cashback dan Layanan Gratis

Gunakan cashback yang Anda peroleh untuk pemesanan berikutnya di GoWabi. Anda dapat menggunakan ฿100 and ฿200 pada setiap pemesanan tanpa nilai minimum.